TRENDING

Rabu, 20 September 2017

PERINGATI HUT KE-72 TNI, ANGGOTA TNI DIWILAYAH NTB GELAR LOMBA MENEMBAK

Dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI tahun 2017, pada hari Rabu 20 September 2017 bertempat dilapangan tembak Yonif 742/SWY dilaksanakan kegiatan lomba menembak senapan. Kegiatan lomba tembak yang diikuti oleh tiga matra yaitu Angkatan Laut, Angkatan Darat dan Angkatan Udara berjalan aman dan lancar. 
Sebanyak 45 orang peserta beradu keahlian menembak mereka, selain lomba tembak perorangan juga dilaksanakan lomba tembak beregu. Dari kegiatan lomba tembak yang dilaksanakan pada hari ini diperoleh hasil sebagai berikut, untuk Juara tembak perorangan, juara pertama diraih oleh Serma Ketut Hendri anggota Kodim 1606/Lobar dengan nilai yang diperoleh sebesar 139 poin, juara kedua diraih oleh Serda Muzakir anggota Kodim 1606/Lobar dengan poin yang diberoleh 138 dan juara ketiga diraih oleh Pelda Zainudin anggota Kodim 1620/Loteng dengan perolehan poin 133. 
Sementara untuk menembak berregu, juara pertama diraih oleh Kodim 1606/Lobar dengan perolehan poin sebanyak 398, juara dua diraih oleh Kodim 1620/Loteng dengan perolehan poin 393 dan juara ketiga diraih oleh Yonif 742/SWY dengan perolehan poin 372. Pelaksanaan lomba tembak senapan yang digelar pada hari ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk mengasah kemampuan menembak para prajurit, seperti apa yang disampaikan oleh Kasrem 162/WB saat menghadiri kegiatan lomba tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT ke-72 TNI tahun 2017, namun juga bertujuan untuk menjaga soliditas antar anggota TNI yang ada diwilayah NTB serta bertujuan untuk mengasah kemampuan para prajurit TNI yangada di NTB terutama dalam bidang menembak senapan. Kasrem berharap moment-moment kebersamaan seperti  ini kedepan dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan, sehingga  anggota TNI yang ada diwilayah NTB akan semakin solid terutama dalam menjaga, mengawal kedaulatan dan kautuhan NKRI.

Posting Komentar

 
Back To Top