TRENDING

Jumat, 22 September 2017

TNI-POLRI DAN MASYARAKAT SERBU PANTAI LOANG BALOQ

Dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI Tahun 2017, pada hari Jum’at 22 September  2017 dilaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan. Ribuan orang yang terdiri dari anggota TNI-Polri, Satpol PP, FKPPI, Menwa, Pelajar, Ibu-ibu Dharma Pertiwi dan masyarakat menyerbu wilayah pantai Loang Baloq, kegiatan pembersihan pantai ini tidak hanya dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI, namun juga bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keasrian pantai, seperti apa yang disampaikan oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., dalam sambutannya saat membuka acara pembersihan pantai tersebut mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan pembersihan pantai seperti ini diharapkan wisatawan atau masyarakat akan merasa nyaman berkunjung ke pantai Loang Baloq. 
Seperti diketahui bersama bahwa pantai Loang Baloq merupakan salah satu tempat tujuan wisata, untuk itu Danrem berharap semua komponen masyarakat khususnya masyarakat yang ada disekitaran wilayah pantai Loang Baloq dapat menjaga kebersihan pantai ini, apabila pantai yang menjadi tujuan wisata ini bersih maka pengunjung/wisatawan akan merasa senang dan tentunya kunjungan wisatawan pasti akan meningkat. 
Untuk itu, Danrem berharap kegiatan karya bhakti pembersihan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga hasilnya bisa maksimal. Setelah kegiatan pembukaan, acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pembersihan pantai. Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 162/WB, FKPD, Kasrem 162/WB, para Kasi dan Dn/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB,dan masyarakat. 

Posting Komentar

 
Back To Top