TRENDING

Selasa, 22 Mei 2018

Danrem 162/WB Silaturrahmi ke Kapolda NTB



Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., pagi tadi mengunjungi Polda NTB untuk bersilaturahmi dengan Kapolda NTB Brigjen Pol Achmat Juri, Selasa (22/5). Kehadiran Rizal di Polda NTB didampingi para Kasi Korem 162/WB dan disambut langsung Kapolda NTB beserta staf jajarannya.

Pada kesempatan tersebut Danrem bersama Kapolda NTB diterima diruang kerja Kapolda NTB.

"Sebagai orang baru di NTB, saya silaturahiim  ke Kapolda dan kebetulan Beliau senior saya", ungkap Rizal.

Rizal juga menjelaskan, kehadirannya di Polda untuk memantapkan sinergitas TNI Polri dimanapun berada dan bertugas serta saling mendukung dalam pelaksanaan tugas untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di daerah terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di NTB.

"Semoga pelaksanaan Pilkada serentak pada Juni mendatang diberikan kemudahan dan kelancaran serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan", harapnya. Rizal juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah terutama lingkungan tempat mereka berada mengingat saat ini bulan puasa.  

Sebagai informasi, seusai melaksanakan silaturrahmi ke Kapolda NTB, Danrem 162/WB langsung meninjau lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat berbuka puasa bersama karena Panglima TNI bersama Kepala Stafnya akan berkunjung ke Pulau Lombok minggu depan.

Posting Komentar

 
Back To Top